Obat Demam Batuk dan Pilek Untuk Anak

Obat Demam Batuk dan Pilek Untuk Anak,- Saat ini masih banyak orang tua yang belum mengetahui dan memahami tentang penanganan yang harus dilakukan jika si kecil mengalami demam yang disertai dengan batuk dna pilek. Terlebih lagi para orang tua yang baru, mereka tidak jarnag merasa bingung dan panik ketika menghadapinya.

Demam merupakan reaksi alami tubuh untuk melawan penyakit. Demam pada natuk dan pilek merupakan usaha tubuh untuk membersihkan kuman yang merupakan benda asing bagi tubuh. Jadi bisa dibilang demam merupakan pertanda bagi tubuh untuk menunjukkan bahwa tubuh sedang melawan suatu benda asing yang datang.

Sedangkan batuk pilek atau flu merupakan infeksi pada tenggorokan, hidung, dan paru-paru oleh virus influenza. Batuk pilek bisa berbahaya pada bayi dan anak-anak. Setiap tahun sekitar 20.000 anak yang berusia dibawah 5 tahun di rawat di rumah sakit karena mengalami komplikasi akibat flu, seperti pneumonia atau paru-paru basah.

Perlu di ketahui, masa inkubasi demam yang disertai dengan batuk dan pilek muali dari masuknya virus sampai timbulnya gejala penyakit, rata-rata 2 hari dengan rentang jarak waktu antara 1-4 hari. Setelah itu, barulaj timbul berbagai gejala batuk dan pilek yang akan bertahan selama 3-7 hari.

Solusi Pengobatan Demam Batuk dan Pilek Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G



Obat Demam Batuk dan Pilek Untuk Anak,- Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi demam batuk dan pilek pada anak secara tradisional. Jelly gamat gold-g tidak mengandung bahan campuran kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.

Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang asli spesies Golden Stichopus Variegatus yang telah melalui 4 tahapan destilasi yang bertujuan untuk menghilangkan kandungan garam serta bau amis yang dihasilkannya. Teripang tersbut juga diolah secara modern dengan menggunakan teknologi terkini yang ramah lingkungan dengan pengawasan langsung dari para ahli, sehingga kandungan serta kualitasnya tetap terjaga dengan baik.

Mengapa jelly gamat gold-g dibuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ? Karena teripang tersebut merupakan jenis teripang terbaik dari sekian banyak jenis teripang yang ada dan juga merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang berkhasiat mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat, membantu meremajakan kulit, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, serta menstabilkan emosi.

Tidak hanya itu, didalam teripang laut ini juga terkandung zat dan nutrisi yang sangat lengkap, diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglucans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral

Dengan adanya kandungan nutrisi yang lengkap tersebut, jelly gamat gold-g mampu menjaga dna meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menangkal radikal bebas danserangan berbagai jensi bakteri dan virus yang menjadi penyebab berbagai jens penyakit, termasuk dema, batuk dan pilek.

Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki sifat antijamur, antibakteri, serta dapat mencegah infeksi yang dapat menajdi salah satu penyebab dari timbulnya demam.

Karena kandungan serta khasiatnya yang lengkap tersbeutlah kami merekomendasikan jelly gamat gold-g. Semoga jelly gamat gold-g dapat membantu mengatasi demam, batuk serta pilek pada anak secara efektif. Jelly gamat gold-g selain dapat menjadi obat demam batuk dan pilek untuk anak, juga dapat mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan lainnya secaa menyeluruh. Karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal multikhasiat yang aman dan alami.Jelly gamat gold-g juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi BPOM RI TI 114645721, jadi keamanan dan keasliannya terjamin.

Berikut testimoni dari konsumen jelly gamat gold-g yang telah sembuh dari demam



Kini ibu tidak perlu ragu atau khawatir lagi untuk memilih jelly gamat gold-g sebagai obat demam batuk dan pilek untuk anak. Semoga jelly gamat gold-g dapat membantu mengatasi keluhan Anda dan keluarga.

Jika Anda berminat ingin merasakan khasiat dari jellu gamat gold-g, silahkan langsung kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

GGSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp. 

Kirim Ke : 

085.223.944.949 atau  Pin BB  53227614


Contoh :
GGSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

# Format pemesanan GGSR harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan, atau pesanan Anda tidak akan kami proses.





Keterangan

  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. ** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”. Dan untuk pemesanan diatas 2 botol Anda harus membayar minimal setengah dari harga yang harus Anda bayar sebagai DP.

*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Catatan :
Semua no. rekening kami beratasnamakan Bapak Aryanto. Abaikan bila Anda menerima pesan untuk melakukan pembayaran ke selain no. rekening tersebut.

Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfat dan bisa membantu untuk menjadi solusi danreferensi yang tepat danefektif dalam mengatasi masalah atau keluhan kesehatan Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar